mas template
Home » » Biografi Band GODZILLA (Death Metal - Jakarta)

Biografi Band GODZILLA (Death Metal - Jakarta)

Inilah dia, salah satu dari Band Death Metal Indonesia yg bertahan dalam Semangat serta Eksistensi nya yg tiada henti, GODZILLA… Berangkat dari persamaan visi, misi, keselarasan, dan pastinya low profile, berjuang selama kurang lebih 19 tahun menapak musik cadas lokal tanah air, hingga sekarang mereka masih menggaung dalam balutan musik Death Metal dan masih menjadi idola bagi metalhead serta penikmat musik metal Indonesia.

Kami akan mereview secara singkat tentang GODZILLA sebagai bentuk support IRS terhadap pergerakan band metal lokal kita dan semoga review ini akan menjadi tambahan Edukasi band metal lokal untuk para penikmat musik band metal lokal kita.

Pastinya band yg terkenal dengan salah satu lagu andalan mereka yakni Disintegrasi Moral itu terbentuk pada era tahun 1993 di Jakarta dari satu jebolan kampus ABA – ABI. Bukan hal yg aneh bila selama 19 tahun dalam perjalanan men-Death Metal kan Indonesia, Godzilla sering terjadi pergantian personil.

Mungkin sudah terbilang banyak, namun pada intinya semua itu dilakukan dan terjadi untuk mencapai sebuah keselarasan dan juga lebih banyak dikarenakan kesibukan dari beberapa personil yg mungkin tidak lagi memiliki waktu banyak untuk bernaung di Godzilla. Namun meskipun begitu, bongkar pasang tersebut tidak membuat Godzilla runtuh, justru hal tersebut menjadikan sebuah pembelajaran yg positif bagi materi lagu serta band secara keseluruhan.

Sambil terus berjalan dari panggung musik ke panggung yang lain, Godzilla yang saat ini dinaungi oleh Novan, Chandra, Arie dan Lilik tanpa henti bergerak untuk menjadikan musik Godzilla menjadi salah satu karakter Death Metal Indonesia. Terbukti dengan beberapa lagu mereka terdahulu yang selalu dapat dinikmati oleh metalhead dari berbagai kalangan.

Dan tepat di akhir tahun 2010, Album ke dua Godzilla yang diberi titel “In Absentia” pun telah diluncurkan dengan bersenjatakan 10 lagu keras yang siap dan mampu mengguncang telinga para Grounder Indonesia…!!!

Selain masih terus mempromosikan album baru tersebut, Novan cs pun tanpa henti beraksi diatas stage event diberbagai tempat di Indonesia, dan yang baru saja mereka hantam adalah kota Lamongan dalam Event LTS #4 Breakdown Of Territory gawe annya metalhead Lamongan Total Sickness.

Event yang mhantab dan perform yg GILA…! dari Godzilla. (Wat panitia : Pilihan tepat untuk menampilkan Godzilla di LTS #4 hehe…) Tentu saja itu bukan event terakhir mereka, masih banyak tempat-tempat lain yang akan mereka singgahi untuk memuaskan telinga para Metalhead serta Godzilla Mania tentunya.

Salah satu kesempatan yg IRS dapatkan adalah dapat me-wawancarai Novan cs secara langsung dan disiarkan secara live streaming (11 Maret 2012, wait the video…) di IRS Radio Network. Tentu saja karakter dari masing-masing personil langsung terbaca bahwa mereka pada intinya… GILA…!!! Thanx juga IRS sampaikan untuk Godzilla yang telah memberikan ijin secara langsung kepada IRS untuk mengangkat tentang Godzilla di Web IRS Network. Respect for U all bro…!!!

Akhir kata, Godzilla tak kan pernah berhenti… 1000 kali rombak formasi bukan halangan untuk terus berkarya di musik metal, yg terpenting adalah eksistensi, semangat metal dan mental yg makin menajam… SEMPURNA… Bravo for Novan, Chandra, Arie dan Lilik… Keep Succes for you all, for GODZILLA…

Facebook : https://www.facebook.com/godzilla.inabsentia
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


mas template

Check Page Rank

Like Fans Page Kami, Terimakasih....



×

 
Support : Raja Tower | Indramayu Post | Your Link
Copyright © 2013. Indometal Zine - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger