mas template
Home » » Album Baru Carcass Dirilis Nuclear Blast

Album Baru Carcass Dirilis Nuclear Blast

Setelah bertahun-tahun, akhirnya band grindcore asal Liverpool, Inggris, Carcass telah menandatangani kontrak dengan Nuclear Blast Records untuk distribusi album di seluruh dunia, tidak termasuk Jepang.

Album “Surgical Steel” (2013), full album pertama Carcass sejak merilis “Swansong” pada 1996, akan menjadi debut album Carcass bersama Nuclear Blast. Album itu diproduksi oleh Colin Richardson dan di-mixing/mastering oleh Andy Sneap.

Dalam album baru itu, Carcass diperkuat oleh Jeff Walker (lead vokal, gitar), Bill Steer (lead gitar, vokal), Daniel Wilding (drum), serta personel yang baru masuk pada tahun ini, Ben Ash (gitar).

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah menemukan rumah yang sempurna untuk Surgical Steel, album Carcass yang pertama, apa, (setelah) delapan belas tahun?! Kami telah menandatangani kesepakatan dengan Nuclear Blast untuk ‘bayi’ kami yang baru,” tulis Carcass dalam sebuah pernyataan terkait kesepakatan barunya itu. “Kami harus berterima kasih kepada Markus Staiger karena semangat dan keyakinan apa yang ia dengar.”

Semua lima full album studio Carcass sebelumnya, yakni Reek of Putrefaction (1988), Symphonies of Sickness (1989), Necroticism – Descanting the Insalubrious (1991), Heartwork (1993), dan Swansong (1996) dirilis oleh Earache Records. (wbn)
Share this article :

1 comments:


mas template

Check Page Rank

Like Fans Page Kami, Terimakasih....



×

 
Support : Raja Tower | Indramayu Post | Your Link
Copyright © 2013. Indometal Zine - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger